Sabtu, 31 Desember 2011

INGIN JADI DETEKTIF ........^o^


Waktu kecil aku punya banyak sekali cita-cita seperti pingin jadi polisi, dokter, apoteker, detektif, penyanyi dan masih banyak deh cita-cita waktu kecil. Bisa dibilang cita-cita waktu kecil itu selalu berubah sesuai apa yang lagi kita suka saat itu makanya cita-cita waktu kecil itu banyak. Hahahahaha


Tapi dari semua cita-citaku, aku paling pingin jadi detektif. Mungkin ini disebabkan aku sering baca komik dan nonton film detektif, makanya aku pingin banget jadi detektif. Jadi detektif itu menurut aku keren banget soalnya bisa memecahkan kasus atau misteri yang susah. Kalau jadi detektef itu pinter banget, gitu deh pemikiran aku waktu kecil. Hehehehehe
Tapi sampai sekarang cita-cita itu ga kesampaian...


Mulai beranjak dewasa cita-cita masa kecil mulai berubah. Sekarang udah punya banyak pengetahuan dan cita-citanya pun sekarang sudah berubah sesuai dengan kemampuan dan sesuai dengan jurusan yang aku pilih. Yah, begitulah cita-cita.
Malah sekarang yang lagi aku pikirin adalah pingin lulus kuliah secepat mungkin dengan IP yang bagus pula. Hehehehe 

Mungkin ini bisa disebut cita-cita juga,,yah untuk saat ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar