Sabtu, 31 Desember 2011

PERJUANGAN DALAM PENDERITAAN MELAWAN RASA SAKIT


 








Pertama kali jika kita melihat gambar di atas yang terucap dari mulut kita adalah kasian. Saya pun ketika melihat gambar anak-anak itu merasa ga tega, pasti mereka sangat menderita dengan penyakit yang mereka derita diusia mereka yang masih sangat muda bahkan ada yang bayi selain juga harus berjuang untuk melawan penyakit itu.
Saya tidak bisa membayangkan betapa sakit yang mereka rasakan. Gambar diatas mewakili dari sekian banyak anak-anak seusia mereka yang terkena penyakit yang kronis dan tidak sedikit dari mereka yang meninggal karena penyakit tersebut.


Saat usia seperti mereka mestinya bermain dengan teman-teman sebaya mereka atau bergembira dengan keluarga tetapi mereka harus terbaring atau menjalani berbagai macam tes kesehatan. Huhhhhhuhhhh....rasanya mau nangis nulis tulisan ini.
Saya ga bisa membayangkan bagaimana perasaan keluarga dari anak-anak tersebut terutama orangtua mereka, pasti mereka sedih melihat anak mereka menderita,bahkan kalau bisa mereka yang menggantikan posisi anak-anaknya.


Mungkin ada beberapa anak-anak yang mengalami penyakit yang kronis dari kalangan orang yang kurang mampu. Mereka pasti butuh bantuan dana dari orang-orang yang dermawan juga dari pemerintah. Mereka ingin pemerintah membantu mereka dan peduli terhadap nasib anak-anak mereka.
Selain bantuan dana mereka juga pasti membutuhkan dukungan doa dan semangat dari kita semua agar mereka juga anak-anak yang mengalami penderitaan ini dapat berjuang dan bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar