Sabtu, 31 Desember 2011

HARAPAN DI MASA DEPAN


Harapan yah??? Pastinya punya dong,,,,,
Harapan ku sih ga muluk-muluk hehehehe.

Aku sih berharap........

1. IP ku bagus (supaya ga susah cari kerja )hehehe

2. Bisa lulus dengan hasil terbaik dan secepat mungkin

3. Bisa pergi ke korea *hehehehe*(yang ini kalau bisa)

4. Bisa membuat lapangan kerja buat orang lain, pastinya seneng deh bisa ngebantuin orang lain

5. Bisa jadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya


Itu sih yang jadi harapan ku sekarang. Ga muluk-mulukkan *hehehe*
Semoga harapan ku ini bisa terwujud. AMIN....
Dengan harapan ini pula yang membuat aku jadi bersemangat dan memiliki energi yang penuh untuk mewujudkanya. 
Terutama sekarang yang paling aku harapkan adalah yang nomor 1 dan 2 karena aku sekarang masih mahasiawa. 
Jadi harapan aku yang 1 dan 2 ini akan jadi target aku, sehingga aku lebih bersemangat lagi untuk belajar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar