Sabtu, 31 Desember 2011

KEGELISAAN YANG MENYELIMUTI


Bicarain tentang kegelisahan sebenarnya banyak banget kegelisahan yang aku alamin tapi ga mungkinkan aku ceritain semuanya yang ada nanti penuh banget dan ga abis-abis ceritanya. Hehehehe 


Salah satu kegelisahan yang pernah aku alamin dulu sewaktu SMA aku pernah pilih sama temen-teman panita untuk jadi ketua mereka dalam suatu acara kerohanian. Jujur tanggung jawab yang besar banget menerima jabatan jadi ketua itu. Tapi karena kerja sama yang baik dari seluruh panitia dan tentunya atas pertolongan Tuhan, aku jadi bisa lebih tenang.


Kegelisahanku ini dimulai dari kurang dana yang cukup besar sedangkan kita panitia dikejar oleh waktu untuk mengumpulkan dana. Bukan hanya aku yang gelisah tetapi seluruh panitia juga merasakan yang sama. Kegelisahan itu ditambah lagi dengan kita harus cepat melunasi biaya penginapan atau villa. Sedangkan uang yang kita punya belum cukup,akhirnya kita berusaha bernegosiasi dengan pemilik villa tersebut. Kita semua panitia berusaha semaksimal mungkin untuk mencari dana. Dan akhirnya kami panitia dapat melunasi seluruh biaya villa juga biaya-biaya yang lainya. Akhirnya kita semua dapat melaksanakan acara tersebut dengan lancar tanpa ada gangguan baik hal dana atau hal lainya. Dan sebelum kami pulang ke jakarta bendahara menghitung uang kas ternyata uang kasnya masih memiliki sisa lumayan banyak dan kami semua pun lega karena acaranya dapat berjalan dengan baik, tetapi dari itu semua Tuhan campur tangan dan menolong kita saat kita kesusahan dan meminta pertolongaNYA. Tuhan itu memang berkuasa dan layak di agungkan. Tiada yang mustahil bagi Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar