Jumat, 08 November 2013

tugas 1 - perilaku konsumen


AUTOBIOGRAFI

Hai,nama saya Elizabeth Tia Anggraeni . Saya lahir di Surabaya tanggal 16 Juli. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Ayah saya sekarang bekerja sebagai wiraswasta dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya juga mempunyai seorang adik laki-laki dan dia sekarang juga sudah kuliah.
Pada waktu saya TK B waktu untuk bermain saya kurang karena di TK yang saya masuki itu memiliki system dimana anak-anak TK disana sudah harus bisa baca tulis dan berhitung.  Oleh karena itu orang tua saya mendidik saya dengan keras.

Masa-masa SD, saya bersekolah di SDK Penabur 9. Pada waktu SD saya tidak begitu menonjol, tetapi dari SD saya sudah suka mengikuti ekstarkulikuler yang berhubungan dengan music seperti : eksul kolintang dan angklung, vocal, tari tradisional. Dari SD saya sudah sangat menyukai music. Waktu saya kelas 3 atau kelas 4 (saya agak lupa), saya pernah tampil menari di TMII dan pernah tampil mengisi kolintang di suatu acara dan di gereja. Saya sangat menyukainya walaupun saya tidak menonjol dalam prestasi. 

Dan pada akhirnya saya lulus juga dari SD tersebut.


Pada masa SMP, saya bersekolah di SMP Bunda yang berada di Bogor. Banyak sekali kenangan yang tak terlupakan pada masa-masa SMP. Di masa ini saya merasakan kekeluargaan di sekolah baik dengan teman-teman, adik-adik kelas maupun guru-gurunya. Lagi –lagi di saat SMP saya mengikuti banyak sekali ekskul tetapi sekarang lebih beragam seperti : karate, vocal (tetep), dance, KIR. Di saat SMP lah saya juga menjadi anggota OSIS, bagaimana susahnya menjadi OSIS sudah saya rasakan tetapi walaupun begitu  pengalaman sangat berarti, dan selain itu disaat SMP prestasi saya mulai terlihat saya kelas 1-2 SMP menjadi juara 2. Saya juga pernah mengikuti lomba gerak jalan yang diikuti beberapa sekolah dan pernah ikut lomba nyanyi ( walaupun ga menang) . Belum sampai lulus saya harus pindah karena masalah jarak rumah yang terlalu jauh . 

Saya akhirnya pindah ke SMP Corpatarin yang dekat dengan rumah dan saya lulus disana.


Di masa SMA, saya bersekolah di SMAN 103 Jakarta Timur. Pada saat masuk saya mendapat kelas X6, di kelas itu saya punya teman-teman yang asik-asik dan pada saat saya kelas 2, saya masuk XI IPA 1. Disaat kelas 2 lah saya mulai mengikuti organisasi yaitu organisasi rohani. Saya di rokris mendapat bagian menjadi seksi doa. Dalam organisasi rohani ini saya banyak sekali mendapatkan pengalaman yang berharga baik dalam kerja sama dan bertukar pikiran untuk acara-acara yang kita buat dan juga bagaimana caranya mendapatkan dana dan bagaimana kita mempertanggung  jawabkan apa yang kita ajukan di depan guru-guru.  Pada saat kelas 3 saya masuk kelas XII IPA 1 . Pada saat kelas 3 masa jabatan saya habis di organisasi rokhis dan mulai mencari kader baru untuk mengisinya . Disaat itu pula saya mulai sibuk untuk persiapan UN dan UAS selain itu mulai sibuk untuk persiapan masuk kuliah.
Setelah segala persiapan itu di lalui, akhirnya saya dapat lulus dari SMA. Setelah itu saya mulai mempersiapkan masuk kuliah. 


Saya mengikuti SNMPTN dan ternyata saya tidak lolos, saya tidak  menyerah begitu saja demi meraih apa yang saya impikan dan megikuti tes SIMAK UI tetapi hasilnya diluar dugaan saya ternyata saya tidak lolos lagi, saya sangat terpukul dengan hasil itu. 


Tadinya saya tidak mau kuliah dulu menunggu 1 tahun lagi dan mencoba lagi ikut tes tersebut, tetapi akhirnya saya memutuskan untuk kuliah. 
Akhirnya saya memutuskan untuk kuliah di Universitas Gunadarma dan mengambil jurusan manajemen. Sekarang saya masih berkuliah di Universitas Gunadarma dan sekarang saya sedang semester 5.




Semoga kita semua lulus sama-sama kawan.... Fighting !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar